Langsung ke konten utama

Dalam Naungan Adzan Subuh "SEORANG HAMBA"

:: Dalam naungan Adzan Subuh Isra' Mi'raj, @my bedRoom June 10th '10 >> 04:30 a.m ::

Do'a Hari Ini,

Bismillah irRahman irRaheem, In Name of Allah the Most Gracious, the Most Merciful,

Ya Allah,
seandainya telah Engkau catatkan "Dia milikku, tercipta buatku" Satukanlah hatinya dengan hatiku. Titipkanlah kebahagian antara kami, agar kemesraan itu abadi.

Ya Allah, Ya Tuhanku yangMaha Mengasihi,
Seiringkanlah kami melayari hidup ini ke tepian yang sejahtera dan abadi, maka Jodohkanlah kami.

Tetapi Ya Allah,
seandainya telah Engkau takdirkan "Dia bukan milikku" bawalah dia jauh dari pandanganku, luputkanlah dia dari ingatanku, dan peliharalah aku dari kekecewaan.

Ya Allah, Ya Tuhanku yangMaha Mengerti,
Berikanlah aku kekuatan, menolak bayangannya jauh ke dada langit, hilang bersama senja yang merah, agarku senantiasa tenang walaupun tanpa bersama dengannya.

Ya Allah, yangTercinta,
Pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu, sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik untukku. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui segala yang terbaik buat hamba-Mu ini.

Ya Allah,
Cukuplah Engkau saja yang menjadi Pemeliharaku, di dunia dan di akhirat. Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang dhaif ini. Janganlah Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di akhirat, menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran, Maka karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman. Agar aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang Engkau ridhai. Dan karuniakanlah kepadaku keturunan yang sholeh dan sholehah.

Ya Allah,
Berilah kami kebahagiaan di dunia dan akhirat, sehat wal'afiat, rezeki yang cukup, dan ketekunan yang besar dalam menuntut ilmu, Berilah kami keikhlasan serta kelapangan dada dalam menerima segala kehendak-Mu, yakinkan kami bahwa itu terbaik bagi hamba-Mu yang awam ini. . .

Lindungilah dia dan diriku dari kebimbangan dan segala yang menyakitinya!

Serta, peliharalah kami dari adzab api neraka,

Amien, ya Rabb! ! !

God always does thing right, His way is always the best way even if to us it seems all wrong. If you asked God for one thing and received another, TRUST! ! !
You can be sure that He'll always give you what you need at appropiate time! ! ! God never fails to grant our petitions, so keep on going for Him WITHOUT doubting or murmuring

WHAT YOU WANT IS NOT ALWAY WHAT YOU NEED! ! !

Finnaly, All praise may be to Allah, who has spread peace to all mankind. :')

Postingan populer dari blog ini

Terimakasih

Terimakasih Ucapan yang di sampaikan atas dasar kebaikan yang telah seseorang berikan kepada kita, baik berupa pertolongan maupun pemberian. Namun jarang sekali menemui seseorang berterimakasih atas dasar perlakuan buruk seseorang kepada kita ya? Boro-boro bilang makasii, melipir sambil diem aja udah untung yesh. :p Padahal pada dasarnya semuanya baik. Kenapa dasarnya baik? 👇 Misal aja nih... Bisa jadi kita meminta kepada Allah agar kita memiliki hati yang lapang dan ikhlas. Ndak mungkin donk kalau kita ujug² ikhlas dan berhati lapang kalau ndak di kasih 'pelajaran-pelajaran' berharga dulu dari ujian kehidupan? Ibaratnya harapan² itu seperti berlian, pastilah kelihatan berkilau baik ketika sudah di tempa panas maupun belum. Namun ketika sudah di tempa panas, bentuknya akan lebih cantik lagi... lebih berkilau lagi... dan pastinya lebih bernilai tinggi. Kalau kata paksu, niat itu nilainya 1. Dan kalau di aktualiasi jadinya bernilai 10. . Niat kita agar hati kita lapang d

Hati ini milik Allah... <3

Hai hati, apa kabarmu hari ini? Aku berharap engkau sebaik yang aku inginkan... Bahkan lebih dari itu... Nice! I got my true feelings... Im hurt. Cause this missing piece. Hey, you over there, have you feel the same feelings like me? Sudahhh... Aku memang perlu untuk harus menganggap waktu dan jarak hanya sekedar angka. Bukan lagi sebagai kerangka yang membuatku semakin tua dalam hitungan angka itu, kan? Sisa waktu long distance semakin tipis saja, itu tandanya temu akan segera tergapai. Tapi jangan lupakan... Itu pula tanda long distance relationship ini semakin lama kita nikmati. Sebagaimana roti yang harus kita nikmati dengan selainya, entah coklat, susu, kacang, atau sekedar madu. Begitupula hubungan ini. Hak sepenuhnya ada di tanganmu, sayang. Harapku tak rumit. Hanya inginkan semua baik-baik saja, sampai berujung temu yang bukan sekedar harapku. Tapi juga harapmu. So? Will you go in chance make it come true? Or you just wanna make it enjoy by your side only? Entahlah. Hati in

Ikhlas :)

Pas jalan-jalan di linimasa twitter, dan nemu ini di akun @kupinang yang tak lain dan tak bukan adalah akun milik Ust. Mohammad Fauzil Adhim... Hihihi. Semoga bermanfaat bagi semuanya. :) Oleh: Ust. Mohammad Fauzil Adhim Inilah Sufyan bin Sa'id Ats-Tsauri, seorang ulama hadis yang sangat berpengaruh. Keutamaannya dalam ilmu hadis membuat Yahya bin Ma'in dan beberapa ulama lainnya memberi julukan "Amirul Mukminin fil Hadits". Hanya dua orang yang pernah mendapat julukan tersebut, satu lagi adalah Malik bin Anas, meskipun keduanya bukanlah orang yang menyukai gelaran-gelaran hebat yang disematkan kepadanya. Ini merupakan gelaran yang dikatakan orang atas dirinya, bukan dianugerahkan kepadanya lalu diterima dengan hati bangga. Sufyan Ats-Tsauri rahimahullah Ta'ala pernah mengingatkan kita, ”Tidaklah aku obati sesuatu yang lebih berat daripada mengobati niatku, sebab ia senantiasa berbolak-balik pada diriku.” Apa maknanya? Tidak ada yang lebih berat dalam